Selasa, 28 Agustus 2012

Hey, You! Listen!

this lyric is dedicated for someone (or even some ones) who make this belongs to me (my experience, my story, my history). not all of the lyrics are suitable to me, but most of them is really "GUE BGT".. and, I make a little modification to make this lyrics more "GUE BGT"...


Apalah (Arti Menunggu) by Raisa
Telah lama aku bertahan
Demi cinta wujudkan sebuah harapan
Namun ku rasa cukup ku menunggu
Semua rasa tlah (perlahan) hilang

Sekarang aku tersadar
Cinta yang ku tunggu tak kunjung datang
Apalah arti aku menunggu
Bila kamu tak (pernah) cinta lagi

Namun ku rasa cukup ku menunggu
Semua rasa tlah (perlahan) hilang

Sekarang aku tersadar
Cinta yang ku tunggu tak kunjung datang
Apalah arti aku menunggu
Bila kamu tak (pernah) cinta lagi

Dahulu kaulah segalanya
Dahulu hanya dirimu yang ada di hatiku
Namun sekarang aku mengerti
Tak perlu ku menunggu sebuah cinta yang sama

Sekarang aku tersadar
Cinta yang ku tunggu tak kunjung datang
Apalah arti aku menunggu
Bila kamu tak (pernah) cinta lagi
Sekarang aku tersadar
Cinta yang ku tunggu tak kunjung datang
Apalah arti aku menunggu
Bila kamu tak (pernah) cinta lagi



Tidak ada komentar: